The First One

       “The first one is the worst one, when it comes to a broken heart” kutipan dari lagu The First Onenya Boys Like Girls itu lagi cocok banget ama aku sekarang. Bukan karna ‘broken heart’ akibat cinta para remaja tapi cuma…yah mungkin aku akan sedikit ‘ngeluh’ di blogku ini. Bukan karna pelajaran, tugas atau hal-hal yang biasa siswa lakukan. tapi kali ini aku mau ngomong tentang orang-orang yang tadinya aku percaya, tiba-tiba nusuk aja dari belakang. Sebagian remaja juga mengalaminya tapi aku ini ‘agak’ berbeda.

           Orang-orang yang tiba-tiba nusuk dari belakang itu adek kelas, dan bayangin “WOW” gitu. Ada adek kelas yang malah gak sopan ama kakak kelasnya, yah bukannya aneh gitu juga sih, namanya juga manusia, dan manusia itu gak pernah ada yang gak berdosa. Di sekolah biasanya juga kan kakak kelas ‘ngatain’ adek kelasnya ya masih bisa maklum lah, secara lebih tua dan pengalamannya lebih banyak. Kalo adek kelas, baru masuk lagi, kalo udah 1 tahun gitu mending lah, ini baru masuk udah ngatain, aku bingung jadi ama masa sekarang, padahal aku sendirinya juga masih SMP. Mereka ngatainnya juga aneh-aneh gitu, bahkan aku denger-denger yang dari dulu deket ma aku juga ikut coba, bagaimana gak makin sakit.. Aku juga masih beruntung punya temen-temen sekelas yang care banget ama aku, yang selalu nenangin aku kalo lagi sedih, tapi yah, aku juga pusing juga kalo misalnya begini terus. Masalah ini juga bukannya baru, tapi udah lama banget, dari semester 1 dan sekarang udah semester 2. Aku juga kadang-kadang salah sih, gak cerita langsung juga ke guru, tapi juga lama kelamaan capek sih. Mereka itu didiemin makin menjadi, dimarahin juga makin menjadi. Akunya juga bingung harus buat apa, bener-bener pusing. Selain itu kalo dimarahin malah ngadu, lihatlah betapa gak bertanggung jawabnya mereka. Udah gitu kadang-kadang sok tau lagi soal cinta atau apalah itu, ngapain manggil diri udah dewasa kalo misalnya etikanya cetek begitu, ya gak?

           Makasih ya all, udah mau dengerin cerita aku, keluhan aku, soalnya udah capek juga sih dipendem sendiri, hehe😀

Leave a Reply

