Christmas yang Unik (?)

Wah! Hari ini Christmas nih.. Yang ngerayain tunjuk tangan ya!! (Contoh orang bodoh) Tapi tahun ini banyak kejadian lucu yg terjadi.. Tapi, Christmas Eve tahun ini malah ketiduran!! Yah, gak terlalu sedih buat aku c, soalnya aku masih jomblo n gak shopping (sok inggris, wkwk)

Tapi, pas di gereja juga ada kejadian aneh.. Pagi” bangun dengan kekuatan ekstra (?) Karna tidur agak pagian. Biasa kalo libur mah, bangunnya jam 12 (aduh jadi ngaku) Hehe. Bangun” mandi, eh ade bangun trus nonton Tom n Jerry.. Pengen nonton Animax malah ade udah bangun, ya udah terpaksa deh ngikutin ade (yg sungguh tidak beruntung itu)

Lumayan lah.. Lucu walau diulang-ulang, wakak. Ehn ada gambar Tom n Jerry trus ada credit. Krik, udah abis. Kecanduan juga saia.. Wakak. Ade ganti channel ke Nickoledeon dan tebak saudara” apa yang ditayangkan yak, ternyata Dora The Explorer versi Christmas!!! Krik, sungguh sial nian diriku. Hiks!! Abis itu aku terpaksa nonton c Dora pergi ke rumah Santa sambil bawa” kado buat Santa. Hiks.
Bokap manggil buat pergi ke gereja, sedih amat, ikut misa anak” gara” ade.. T.T apa salahku coba??? Hiks.😦 tapi gpp lah, yang penting bisa merayakan hari Natal yang kudus ini.😉

Pas di gereja, ada kejadian. Depanku ada orangtua bawa anak n bayi yg anak sodaranya yang duduk di sebelahnya. Ade kan duduk di depan bareng anak” yg lainnya. Di belakang ada remaja sekitar SMA. Eh pas abis komuni, tiba” anak kecil di depanku bilang gini, “Eh k2 mirip malaikat loh!” Aku cuma cengok n senyum” ndiri ngebayangin anak yang kurang beruntung ini. Sepertinya anak kecil ini salah menilai orang. Wkwk.

Sekarang lagi di rumah sodara, minjem BB sodara makanya bisa ol. Wkwk. Aku kan emang jiwa minjem.😉

Udah dulu ya, all!! Lagi diganggu ade lagi nih. Happy Holiday Season!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: