Baru Updet!

Waduh.. udah 2 bulan gak updet nih..
maafkan blogger satu ini ya!! *digaplook*

sebenernya c, diliat dari post” saia dari dulu ampe october kemarin, kayaknya saia belum pernah cerita tentang diri saya sendiri!! Aduh, betapa bodohnya saia..

Hmm.. sebenernya aku ini cuma seorang murid SMP yg dodooll.. wakak.. menjalani hidup-hidup sebagai siswa di sekolah yg terkenal di Jakarta, tapi gak terkenal di lingkungan saya.. yaitu di Bekasi.. hikshiks.. *meratapi nasib*
Tapi, aku jujur sayang banget ma temen-temenku satu angkatan, karna di sekolahku, aku angkatan terakhir yang 1 kelas tiap angkatannya.. Mereka tuh orang yang paling banyak support ke aku, padahal aku masih termasuk anak baru waktu masuk SMP pertama kali.. :p

Hobi ? Hobiku dengerin musik (keliatan jelas dari post” sebelumnya) bukan hanya itu juga aku suka banget ma anime, manga, n game yg banyak orang bilang aku otaku.. Memang c, aku juga masuk forum yang terisi banyak orang” hebat yang juga menginspirasi hidupku..

Isinya, hidupku tuh HEBAT dan SEMPURNA karna bagaimanapun, TUHAN juga telah membuat hidup kita begitu SEMPURNA dan rencana-Nya terlalu indah buat kita!!
^^

Dan kalo misalnya kamu punya masalah berat/ringan..
Cerita” aja yukk, kebetulan juga aku juga biasanya dijadiin guru bk kalo ada masalah.. (kebanyakan c masalah cinta, RAWR) tapi apapun masalahmu, percayalah kata” ini yang kebetulan aku dapet dari sekolahku..
“Jika kamu punya masalah, jangan katakan kepada Tuhan (siapapun yang kamu percaya sebagai Tuhan, aku gak suka bedain agama kok..), aku punya masalah yang besar.. Tapi, katakan kepada masalah, aku punya TUHAN yang besar!!”

šŸ™‚ okeoke?
percayalah, semua masalah ada jalan keluarnya, dan jangan sekali” menyerah karena masalah”mu, hingga mengambil jalan yang salah.. Ingat, jalan kita semua tuh lebar, cari jalan keluar yang menurut di jalan-Nya..
Tuhan punya rencana di setiap jalan hidup kita..
GBU!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: