Sheila on 7

Di antara banyak band yang datang, tapi entah mengapa aku tetap suka pada 1 band yang sudah sangat terkenal dengan karirnya. Teman-temanku juga menanyakan, mengapa aku bisa menyukai band tersebut.. Dan nama band itu adalah….

SHEILA ON 7

 

Mungkin aku hanyalah salah satu dari fans setianya Sheila on 7.. Lagu-lagunya benar-benar membuatku merasa semangat menghadapi masalah-masalahku.. Bukan hanya itu, tapi Sheila On 7 juga membuat berbagai macam lagu yang kreatif, karna mereka mencoba berbagai jenis tema dan musik, mulai dari mellow hingga ceria, yang membuatku tidak bosan untuk mendengarnya..

Tapi, entah mengapa, pada zaman sekarang, S07 sudah tak terlalu dianggap lagi, mulai tergusur dengan band-band baru yang berdatangan, tapi, tenang saja para penggemar S07, karna mereka sudah mengeluarkan album bukan? Walaupun sudah lama keluarnya, tapi buktikanlah kalau kamu adalah penggemar S07 dengan membelinya!! Oke ?

Nah, ini salah satu dari lagu S07 yang paling aku suka..

Saat Aku Lanjut Usia

Saat aku lanjut usia
Saat ragaku terasa tua
Tetaplah kau s’lalu di sini
Menemani aku bernyanyi

Saat rambutku mulai rontok
Yakinlah ku tetap setia
Memijit pundakmu hingga kau tertidur pulas… 

Reff:
Genggam tanganku saat tubuhku terasa linu
Kupeluk erat tubuhmu saat dingin menyerangmu
Kita lawan bersama, dingin dan panas dunia
Saat kaki t’lah lemah kita saling menopang
Hingga nanti di suatu pagi salah satu dari kita mati
Sampai jumpa di kehidupan yang lain

Saat perutku mulai buncit…
Yakinlah ku tetap yang tersexy…
Dan tetaplah kau s’lalu menanti…
Nyanyianku di malam hari…

Leave a Reply

