Fic Pertama yang dipublikasikan!!

Wah, sudah lama tidak mengupdate blog ini!!!
Sekarang, saya mau menampilkan fic pertama yang dipublikasikan!! Silahkan comment!!

I’m Not Alone Again

Chapter 1

Langit tampak indah, tak seperti diriku, hanyalah sebuah sampah dari dunia ini. Kulihat rembulan, apakah seperti itulah aku? Hanyalah bersinar redup dan selalu dibandingkan dengan matahari yang bersinar terang. Tapi, rembulan mempunyai teman-teman yaitu bintang-bintang kecil, walau mereka terkadang menghilang. Sedangkan aku ? Hanyalah sebuah sampah yang ada di pinggir jalan, tanpa seorang pun yang menyadari bahwa aku ada.

Kulihat pagar rumah berwarna merah, inilah aku, berdiri di depan pintu rumahku yang sederhana dan tak dilihat orang. Kumasuki gerbang rumahku, dan melihat suatu perbedaan yang ada di sini. Di manakah orang tuaku ? Apakah mereka pergi tanpa memberitahuku? Aku menghela nafas dan meratapi hidup yang tengah kujalani. Ku ingin dicintai, ku ingin hidup seperti orang-orang lainnya. Selama hidupku, ku tak pernah merasa dicintai, bagiku, hidup ini adalah sampah.
Kulihat dari jendela kamarku yang sempit, seorang wanita manis memasuki rumah kosong yang tepat bersebelahan dengan rumahku. ‘Barangkali dia adalah tetangga baruku,’pikirku singkat. Aku berjalan dengan acuh tak acuh menuju ke dapur untuk mengambil minum. Tiba-tiba, bel berdering, membuatku tersentak. ‘Mungkin orangtuaku sudah pulang,’pikirku. Ku buka pintu dan melihat seorang wanita yang menjadi tetangga baruku. “Hai, aku July. Aku baru saja pindah ke sebelah rumahmu, salam kenal !” kata wanita itu dengan senyum dan wajah yang riang. ‘Mengapa orang ini bisa tersenyum dan bahagia di hadapan orang seperti aku? Bukankah yang lain selalu menjauhiku? Ah, sudahlah,’ pikirku. “Ah, ya, namaku Sebastian, senang berkenalan denganmu,” jawabku dengan acuh tak acuh. Aku terbiasa dengan karakterku ini dan aku tak peduli dengan tanggapan orang lain terhadapku. Bukankah tak ada yang peduli denganku? Karna itu, mengapa aku harus mencintai orang lain? Apa itu cinta? Aku tak pernah merasakannya hingga aku sudah berumur 15 tahun seperti ini.

“Sebastian, nama yang bagus, seperti nama santo dan keluarga kerajaan di Inggris. Rasanya menyenangkan dapat berkenalan denganmu,” jawab July dengan senyum yang sangat manis. Ku terdiam, tak ada yang pernah mengatakan hal seperti ini terhadapku, yang tidak menjauh saat berkenalan denganku.

“Ada apa, Sebastian?” tanyanya dengan wajah yang manis. Ku tak tahan ketika harus melihat senyumannya yang manis. “Tidak apa-apa,” jawabku dengan sikap cool. “By the way, sekolah kamu di mana?” aku bertanya. “Ehm, aku akan masuk di SMA yang kebetulan ada di perumahan ini. Yang ada di Sunset Avenue.” Itu kan sekolahku ? Pernahkah aku membayangkan satu-satunya orang yang memperhatikanku, akan bersekolah di tempat yang sama seperti aku yang hina ini?

Apa itu cinta ??? Mengapa semua ini tampak begitu rumit, begitu sulit untuk dimengerti? Aku hanya menginginkan apa yang orang lain katakan begitu mudah. Aku hanya menginginkan cinta… Di sekitarku, slalu saja ada orang yang mengatakan “Aku cinta kamu,” dengan begitu mudahnya. Apakah mendapatkan cinta begitu mudah? Aku tak pernah merasakan, dan aku pikir, aku tak perlu mendapatkan cinta yang palsu. Cinta yang bukan cinta yang sebenarnya, bukan cinta yang tulus dan rela berkorban.

“Sebastian… Mengapa kamu diam saja ?” Tanya July dengan lemah lembut, membuatku tersadar dari lamunanku. “Tidak. Tak apa-apa. Kebetulan, sekolahmu sama dengan sekolahku,” jawabku dengan karakter ‘cool’. “Syukurlah, kukira ku tak akan mendapat kenalan baru di sana, dan aku amat senang bisa berkenalan denganmu!” jawabnya dengan riang gembira. Dan tanpa kusadari, inilah awal di mana hidupku berubah begitu pesat.

Bersambung~~

Inilah fic pertama saya, tolong di-comment karna saya juga ingin menjadi yang lebih baik di kemudian hari. Terima kasih atas perhatiannya.

3 Comments (+add yours?)

  1. Vionilyn
    Jun 30, 2010 @ 22:24:10

    lanjutan ny mana, k??

    Reply

  2. silvia
    Sep 13, 2010 @ 12:53:19

    gambar mikrometer

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: